Yayasan Masyarakat Hijrah Siapkan Event Hapus Tato Gratis di Lutim, Ini Jadwalnya

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) kembali hadir untuk ketiga kalinya di Luwu Timur dalam Event Luwu Timur Hapus Tato, Sabtu, 25 Juni 2022 mendatang.

Kegiatan Luwu Timur Hapus Tatto Ini akan di laksanakan di Masjid Haqqul Yaqin Malili Depan Kantor Polres Luwu Timur

Muhammad Resli Selaku Panitia Pelaksana menutur kegiatan hapus tato yang ketiga kali ini terselenggara atas Kerjasama Mahtan Sahabat Hijrah Malili yang tergabung dalam Sahabat Hijrah luwu timur dan IDI Luwu Timur

"Kegiatan Hapus Tato yang dilaksanakan untuk memudahkan masyarakat yang ingin hapus tatto yang terkendala biaya dan yang sudah berhijrah," katanya.

Dalam kegiatan hapus tato ini yang di laksanakan akan ada pemeriksaan Lab Darah Gratis Bagi Peserta di Lokasi Kegiatan di mana kegiatan Pemeriksaan Lab ini langsung dari Klinik Kaballo.
Bagi Peserta yang ingin ikut di program ini dapat menghubungi langsung di 0812 4190 0489 - 0852 9937 5477

ketua Yayasan Mahtan dr Abdul Azis Mengucapkan banyak terima kasih kepada tim sahabat hijrah luwu timur yang tetap berkesinambungan buat acara hapus tatto di kabupaten Luwu Timur

Di mana kegiatan hapus tato ini diketahui butuh proses dan bertahap jadi peserta diharapkan dapat tetap istiqomah dan bersabar dalam mengikuti kegiatan hapus tato. (ikbal/fajar)

  • Bagikan