81 ASN Korpri Bone Ikuti Vocal Training, Ini Pesan Bupati Bone

  • Bagikan
Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi

FAJAR.CO.ID, BONE — Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP Korpri) Kabupaten Bone melaksanakan Vokal Training Dewan pengurus Korpri Kabupaten Bone di Gedung PKK Bone, Jl A Mappanyukki, Kota Watampone, Rabu (15/6/2022).

Sebanyak 81 ASN Korpri Kabupaen Bone dilatih Vocal Training. Kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi didampingi Wabup Bone Ambo Dalle, Sekda Kabupaten BoneA Islamuddin, serta Kabiro Humas KORPRI Pusat, Sutanto Herujatmico secara virtual.

“Saya kira kegiatan ini memang menarik dan menggelitik kita kenapa karena mungkin tidak ada Korpri di Indonesia yang melakukan pelatihan ini selain Korpri Bone,” kata Bupati Bone dua periode ini.

Kendati demikian, lanjut Bupati Bone pada momen-momen tertentu, kegiatan olah vokal sangat dibutuhkan. Pasalnya bagi orang yang tidak cerdas dan tidak mengolah vokal dengan bagus pada acara ceremony itu akan menjadi bahan tertawaan.

“Nah tentu ini tidak mau terjadi di Kabupaten Bone oleh karena itulah saya kira ide yang dilakukan oleh Korpri Kabupaten Bone ini adalah salah satu langkah cerdas dalam rangka mengantisipasi dan mempersiapkan kesiapan seluruh pengurus korpri terutama yang punya kemampuan untuk mengolah vokal,” kata Bapak Bupati Bone.

Fahsar M Padjalangi juga mengucapkan terima kasih kepada Kabiro Humas KORPRI Pusat, Sutanto Herujatmico yang memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan vocal training. Dia juga mengucapkan terima kasih para pemateri yang menyempatkan hadir di Kabupaten Bone berbagi ilmu.

  • Bagikan