Kabar Baik untuk Kreator, Profesional dan Gamer, AMD Luncurkan AMD Ryzen™ 6000 Series Processors

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- AMD menghadirkan jajaran lengkap AMD Ryzen™ 6000 Series Processors terbaru ke Indonesia. Dibangun di atas teknologi proses 6nm terdepan di industri, AMD Ryzen™ 6000 Series Processors merupakan prosesor pertama yang menggabungkan arsitektur core "Zen 3+" terbaru dan grafis AMD Radeon RDNA™️ 2, menghadirkan kinerja grafis terintegrasi terkencang, dengan performa gaming 1080p yang memukau pada game AAA, bersama dengan fitur-fitur terbaru dan daya tahan baterai yang luar biasa.

AMD berkomitmen untuk menghadirkan komputasi performa tinggi untuk menjawab kebutuhan teknologi konsumen yang semakin beragam dengan AMD Ryzen™ 6000 Series Processor.” kata Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD APJ.

“Dibangun di atas arsitektur core “Zen 3+” 6nm yang sangat efisien, AMD Ryzen™ 6000 Series Processor menawarkan efisiensi yang luar biasa dan ketahanan daya baterai yang menakjubkan. Inovasi AMD di pasar mobile memungkinkan prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series untuk menjawab kebutuhan pengguna yang menuntut performa dan portabilitas untuk perangkat mereka.”

AMD Ryzen™ 6000 Series Processor menghadirkan tingkat kinerja grafis terintegrasi yang belum pernah ada sebelumnya , menawarkan pengalaman gaming AAA 1080p yang revolusioner, bersama dengan fitur-fitur terbaru dan daya tahan baterai yang luar biasa.

AMD Ryzen™ 6000 Series Processor adalah prosesor mobile pertama yang menampilkan grafis berbasis arsitektur AMD RDNA™ 2 dengan performa grafis hingga dua kali lebih kencang dibanding generasi sebelumnya , juga merupakan grafis on-chip pertama di dunia yang mendukung sebagian besar game AAA 1080p dengan lancar pada settingan rendah2.

  • Bagikan