Kabar Baik untuk Kreator, Profesional dan Gamer, AMD Luncurkan AMD Ryzen™ 6000 Series Processors

  • Bagikan

Perpaduan teknologi fabrikasi 6nm yang sangat efisien, arsitektur CPU core “Zen 3+”, prosesor AMD Ryzen 6000 series dengan clock speed hingga 5 GHz , memungkinkan rata-rata performa 1,3 kali lebih kencang di berbagai benchmark CPU dan pembuatan konten dibandingkan generasi sebelumnya .

AMD Ryzen™ 6000 Series Processors tersedia dalam dua pilihan, yaitu prosesor AMD Ryzen™ 6000 U-Series dengan TDP 15-28W dengan kartu grafis Integrasi Radeon 600M berbasis RDNA2 yang dioptimalkan menawarkan perpaduan sempurna antara kinerja dan efisiensi pada notebook tipis dan ringan, dan prosesor AMD Ryzen ™ 6000 H-Series dengan TDP mulai dari 35-watt hingga 45-watt yang menawarkan performa mutakhir untuk gaming dan kreasi konten.
Sementara untuk aplikasi mobile gaming, prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series dapat dipasangkan dengan grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series, yang dioptimalkan untuk menghadirkan efisiensi daya dengan tetap memberikan performa tinggi bermain game di laptop gaming.

Jajaran laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series juga hadir dengan konektivitas lengkap dan dukungan fitur-fitur canggih seperti teknologi Wi-Fi™ 6E, Bluetooth® 5.2 dengan LE audio , memori PCI® Gen 4 dan LPDDR5, dukungan Dynamic HDR, dan teknologi AMD FreeSync™ tersedia untuk gaming yang lebih mulus.

Sebagai prosesor x86 pertama di dunia yang sepenuhnya mendukung fitur keamanan canggih Windows 11 dengan terintegrasi prosesor keamanan Microsoft Pluton , prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series menawarkan fitur-fitur keamanan terdepan dari AMD, seperti AMD Secure Processor dan AMD Memory Guard .

  • Bagikan