Sambangi Tiga Kecamatan, Husniah Talenrang Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa, kembali gelar kunjungan silaturahmi di tiga kecamatan.

Kunjungan silaturahmi yang digelar Hj Husniah Talenrang pada Rabu, 15 Juni 2022, diawali di Desa Biringala dan Desa Tamanyeleng.

Di dua desa tersebut, Husniah Talenrang bersama tim pemenangannya (Kita Gowa dan tim kita petarung), mengelar silaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat.

Selanjutnya, bakal calon Bupati gowa ini, melanjutkan kunjungan silaturahminya bersama warga di Kelurahan Benteng, Kecamatan Barombong.

Husniah Talenrang juga menyambangi salah satu tokoh masyarakat yang juga pengusaha di Kecamatan Pallangga. Daeng Rahim menyambut baik kunjungan silaturahim Husniah Talenrang di kediamannya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Nasional (DPW PUAN) Provinsi Sulawesi Selatan ini juga menerima kunjungan silaturahim beberapa pemuka masyarakat, dan tiga mantan kepala desa di posko pemenangan nya yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin poros Kabupaten Gowa.

"Alhamdulillah hari ini saya bersama teman teman tim kita Gowa dan petarung bersilaturahim dengan warga dan pemuka masyarakat. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menyabut dengan baik kunjungan kami," pungkas Husniah Talenrang. (*/fnn)

  • Bagikan