Travel Blogger Kini Dimanjakan Dengan Promo Tiket Jaminan Harga Termurah

  • Bagikan

FAJAR--Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, melihat bahwa selain sandang, pangan, dan papan, kebutuhan perjalanan pun sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia.

Namun kadang kala biaya perjalanan atau liburan, sudah masuk ke dalam kategori budget mewah. Sehingga keinginan berlibur malah menambah beban pikiran karena harus menabung secara khusus.

VP Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari menegaskan teknologi tersebut diperkenalkan oleh tim tiket.com untuk mendorong habit kegiatan perjalanan, bisnis dan baik untuk berlibur, hingga mudik.

Fitur anyar Jaminan Harga Termurah tersebut kata Maria, berlaku untuk semua lini produk di bawah tiket.com. Mulai dari pesawat, hotel dan akomodasi, hingga segala keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan.

"Kami resmi luncurkan 15 Juni, JHT tiket.com merupakan salah satu wujud upaya keberhasilan tiket.com dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana," ucapnya.

Hadir secara khusus untuk destinasi domestik, Maria pun menyoroti komitmen tiket.com dalam mendukung pemulihan pariwisata Indonesia.

“Perhatian kami tertuju pada berbagai destinasi wisata domestik yang memerlukan bantuan untuk mendatangkan traffic, visit, dan transaksi. Oleh karena itu, kehadiran JHT diharapkan dapat revive pariwisata domestik kembali ke era gemilang," ucapnya.

Salah Seorang Travel vlogger dari @backpackertampan, Pandhu Waskitha mengatakan, Ketika hendak berlibur, ia cenderung menunggu harga-harga terbaik, yaitu ketika pada masa promosi.

  • Bagikan