Kunjungi KALLA, Ketua DPP Apindo Sulsel: Kami Siap Menjalin Kerja Sama dan Kolaborasi

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPP Apindo Sulawesi Selatan terpilih untuk periode 2022-2027, Suhardi melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Manajemen KALLA.

Turut mendampingi Wakil Ketua DPP Apindo Sulawesi Selatan Achmadi Kamaruddin, Chief of Corporate Secretary and Legal Officer Subhan Djaya Mappaturung didampingi Government Relations Senior Associates Hairun Hamzah Siregar dan Business Development Specialist Achmad Rosyadi Natsir menyambut rombongan DPP Apindo Sulsel.

Dalam sambutannya, Suhardi mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan yang baik oleh manajemen KALLA.

“Kami tentunya sangat senang telah disambut baik oleh KALLA sebagai salah satu group perusahaan terbesar di Indonesia Timur. Kami dari DPP Apindo perlu berdiskusi untuk mendapatkan banyak masukan. Kepengurusan DPP Apindo Sulsel kedepan akan melakukan kunjungan-kunjungan ke berbagai pelaku usaha di Sulawesi selatan,” sambutnya.

Subhan Djaya Mappaturung mewakili Direksi dan Manjemen KALLA lainnya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya beliau dan kepengurusan yang baru.

“Kami siap menjalin kerjasama dan kolaborasi, sehingga peran Apindo bisa lebih baik dibawah kepemimpinan pengurus yang baru. Kami berharap Apindo menjadi organisasi yang lebih kuat dan mandiri sehingga peran Apindo untuk menjaga hubungan industrial tetap harmonis dan produktif di Sulawesi Selatan dengan membela dan memberdayakan kepentingan pelaku usaha. Dan tentunya turut berperan aktif dalam mengawal kebijakan pemerintah,” terangnya.

Pembicaraan kedua belah pihak berlangsung hangat membahas berbagai isu terkini dari sisi pengusaha dan pekerja. Tidak hanya itu, dibahas pula kolaborasi antara DPP Apindo Sulawesi Selatan dan KALLA kedepan untuk memajukan pengusaha khususnya di Sulawesi Selatan yang tentu akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan.

  • Bagikan