Liberti Sitinjak: Mari Bekerja Melayani dan Transparan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak beri pengarahan pada pegawai Kanwil, bertempat di Aula, Rabu(15/6).

“Fungsi Kakanwil dan para Kadiv memberikan pelayanan dan mengayomi seluruh pegawai yang ada di Sulawesi selatan,” kata Kakanwil.

"Fungsi utama kita melayani bukan mempersulit, ini harus di tanamkan dalam diri pegawai yang ingin jadi pejabat," lanjutnya.

Kakanwil juga mengingatkan, adanya transparasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

"Mari kita bertindak melakukan pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. kita kerja secara baik - baik, jangan melakukan suatu hal yang aneh - aneh," Pinta Kakanwil.

Lebih lanjut, atas nama pimpinan wilayah, Kakanwil berharap semua pegawai untuk meningkatkan kapasitas keilmuan dengan kuliah setinggi-tingginya demi pengembangan organisasi.

Disamping itu, Kakanwil memerintahkan ke seluruh jajaran pimpinan tinggi untuk dapat melakukan pembinaan kepada seluruh pegawai di Sulawesi selatan.

“Besar harapan kita dengan melakukan pembinaan berjenjang akan mengurangi masalah yang ada di Wilayah,” kata Kakanwil

"Untuk rekan-rekan di Kanwil, Kalo tidak bisa mengurangi masalah, minimal jangan menambah masalah. Lakukan tugas secara orisinal dan terukur. Bekerjalah dengan ikhlas dan tuntas, jangan hanya bekerja karena menggugurkan kewajiban," pesan Kakanwil.

Terkait dengan Pembangunan ZI, Kakanwil menyampaikan, kata kunci WBK dan WBBM, adanya kesadaran melakukan pelayanan publik yang prima dengan menanamkan sifat hospitality.

  • Bagikan