Petugas Rutan Masamba Raih Juara 2 Turnamen Taekwondo Tamarunang Cup 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MASAMBA - Petugas Rutan Kelas IIB Masamba (Rutan Masamba), Moc. Magfur Rozikin berhasil meraih juara 2 pada Open tournamen taekwondo Tamarunang cup 2022 se- Indonesia Timur.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Batalyon Armed 6 Tamarunang 3 Kostrad di Makassar.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak dalam keterangannya Rabu, (15/06) mengapresiasi prestasi yang diraih oleh petugas Rutan Masamba tersebut. Menurut Liberti, ini adalah prestasi yang dapat mengharumkan nama Kemenkumham.

"Prestasi ini diharapkan dapat terus ditingkatkan hingga ke ajang nasional dan internasional. Diharapkan juga dapat menjadi motivasi bagi pegawai lainnya untuk memberikan sumbangsih positif kepada Kemenkumham," ungkap Liberti.

Sementara itu, Kepala Rutan Masamba Agung Hartono mengungkapkan bahwa Moc. Magfur Rozikin merupakan atlet taekwondo. "Kami mendukung secara penuh bakat yang dimiliki oleh Moc. Magfur Rozikin, memberikan ruang untuk terus berkembang dan mengikuti berbagai pertandingan tingkat nasional maupun internasional," kata Agung Hartono.

Open tournamen taekwondo Tamarunang cup 2022 se- Indonesia Timur ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 9-12 Juni 2022.

Moch. Magfur Roziqin yang sering dipanggil Magfur sangat bersyukur atas prestasi yang diraih dan berharap dapat membawa nama baik Kementerian Hukum dan HAM ke ajang Taekwondo yang lebih tinggi.

" Alhamdulillah prestasi ini saya persembahkan kepada Kemenkumham khususnya Rutan Masamba, semoga kedepannya dapat berkontribusi lagi membawa nama baik Kemenkumham di ajang yang lebih tinggi lagi,” ujar Magfur.

  • Bagikan