3.275 Alumni SMANSa Makassar Jubeli Kebun Raya Bedugul, Raih Rekor Dunia Peserta Terbanyak Senam Anti Aging

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BEDUGUL — Sebanyak 3.275 alumni SMA Negeri 1 (SMANSa) Makassar yang dari berbagai kota di Indonesia, berjubel memadati Kebun Raya Bedugul memeriahkan gawe reuni spektakuler bertajuk Temu Nasional (Tenas) III IKA SMANSa Makassar yang berlangsung Sabtu (18/06/2022) mulai pagi dan dijadwalkan berakhir sore hari.

Hajatan yang dibuka resmi dengan pemukulan gong oleh Ketua Panitia Tenas III IKA SMANSa, Prof. Dr. Deby Vinsky, MScAA, PhD didampingi Ketua Umum IKA SMANSa, Andi Ina Kartika Sari, Pembina IKA SMANSa Agus Arifin Numang, Walikota Makassar Muh. Ramdhan (Dani) Pomanto, dan sejumlah Ketua Angkatan.

Usai pemukulan gong, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis tanaman bunga kepada Kepala Kebun Raya Bedugul Bali, kemudian pelepasan balon yang terbang ke angkasa membawa umbul-umbul simbol IKA SMANSa Makassar.

Selesai seremoni pembukaan, perhelatan akbar ini diteruskan dengan kegiatan senam anti aging yang dipimpin langsung Prof. Dr. Deby Vinsky dalam rangka memecahkan rekor dunia peserta terbanyak senam anti aging yang diikuti kurang lebih 3.007 peserta (menurut laporan panitia dan tim penilai rekor dunia, Red).

  • Bagikan