Begini Pesan Ketum Angkatan Muda Ka’bah kepada Kader di Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Agenda Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PW Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Sulsel hari ini menjadi momentum AMK sebagai organisasi sayap PPP melakukan konsolidasi.

Wakil Sekretaris DPW PPP Sulsel yang juga salah satu Ketua Bidang Pimpinan Nasional (PN) AMK, Arizaldy Aras mewakili Ketua Umum dan Sekjen PN AMK, Rendhika D. Harsono-Ainul Yaqin memyampaikan apresiasi pada Rakerwil PW AMK Sulsel tersebut.

Menurutnya, Pengurus Nasional memberikan apresiasi karena totalitas gerakan AMK Sulsel dalam menjalankan roda organisasi secara massif selalu membawa nama besar organisasi. "Ketiga, dibawah kepemimpinan Bro Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) sebagai ketua dan Bro Salman Alfariz Karsa sebagai sekwilnya, kami yakin AMK Sulsel mampu mewarnai PPP dan menjadi role model gerakan kader muda/millennial berbasis aksi sosial dan digital," kata Aldy, sapaannya di Auditorium Cemara Jl. Pallantikang, Kabupaten Gowa, Sabtu (18/6/2022)

Hal ini menjadi daya tarik bagi warga untuk bergabung dengan AMK dan PPP itu sendiri. Selanjutnya, ia optimis PW AMK Sulsel ke depannya mampu mencetak kader-kader terbaiknya untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi, DPR RI, hingga kepala daerah.

"Dengan keberadaan saya di Pimpinan Nasional juga semakin mempermudah koordinasi dan komunikasi antara wilayah dan pusat," kata Aldy. Ia siap sinergi dan kolaborasi dengan PW AMK Sulsel untuk sama-sama membentuk struktur kepengurusan hingga anak cabang. Baginya, keberhasilan PW AMK Sulsel adalah keberhasilan semua.

  • Bagikan