Ngopi dengan Ketua Panitia Mubes Ika Smansa Maros di Jakarta, Bupati Titip Pesan Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Musyawarah besar Ikatan Alumni (Ika) SMAN 1 Maros dua pekan lagi dihelat. Ketua panitia, Andi Sukarman bersilaturahmi dengan Bupati Maros, Chaidir Syam, di sebuah kedai kopi di Jakarta, Sabtu, 18 Juni 2022.

Sukarman mengapresiasi Chaidir yang juga alumni Smansa karena ternyata memberi perhatian terhadap proses menuju mubes.

"Beliau mengikuti perkembangan dan berpesan mubes berjalan lancar, dengan mengedepankan silaturahmi," ucap Sukarman.

Mubes yang akan digelar di Grand Waterboom, Grand Mall, Maros, 2 Juli 2022 itu memang akan akan mempertemukan seluruh angkatan yang pernah ada di Smansa. Dimulai dari angkatan 1966 hingga 2022.

Sukarman sepakat bahwa inilah momentum mempersatukan segala potensi alumni Smansa. Sebab, tak terhitung alumni yang kini berkiprah hingga level nasional, bahkan internasional.

Ia pun yakin mubes akan sukses. Sebab, imbuh ketua OSIS Smansa di masanya itu, ia didukung jajaran panitia yang menunjukkan kinerja maksimal.

Sukarman yang alumni angkatan 1990 merinci, mubes akaan melewati sejumlah rangkaian. Pendaftaran calon ketua Ika Smansa 14-23 Juni, verifikasi calon ketua 24-25 Juni, pengumuman dan penetapan calon ketua 26 Juni, brain storming pengembangan Ika Smansa oleh para calon ketua 29 Juni.

Puncaknya, lanjut CEO Sukses Group Company, perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi nasional tersebut, adalah pemilihan ketua 2 Juli. (rls)

  • Bagikan