PSM Makassar Buka Seleksi Pemain di Kota Parepare

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Akademi PSM Makassar mencari anak-anak berbakat di Kota Parepare. Para pemain nantinya dipersiapkan untuk berkompetisi di Mola Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 dan U-18 2022. Tak hanya itu, para pemain tersebut berpeluang besar mengikuti seleksi menjadi pemain PSM Makassar.

Asisten Pelatih Akademi PSM Makassar, Indra Yulianto Takaya mengatakan, seleksi Akademi PSM Makassar akan digelar di tiga daerah. Diantaranya Kota Parepare, Kota Makassar, dan Kota Palu.

“Untuk Kota Parepare digelar Tanggal 20 sampai 22 Juni 2022. Kita akan gelar di Lapangan Andi Makkasau,” kata Indra kepada media, Sabtu, 18 Juni 2022.

“Yang berminat, Link pendaftaranya ada di instagram Akademi PSM Makassar,” tambahnya.

Indra menjelaskan, Manajemen Akademi PSM Makasaar antusias mencari pemain berbakat di Kota Parepare. Kota Cinta Habibie Ainun tersebut diketahui memiliki pemain-pemain talenta yang baik.

“Anak Parepare tidak asing lagi dengan Akdemi PSM Parepare. Kita ketahui ada tiga pemain Parepare yang berlaga tahun lalu (Kompetisi Mola EPA 2021). Kiper PSM saat ini putra asli Kota Parepare yakni Reza Aditya,” ungkapnya.

  • Bagikan