Darmawangsyah Muin Gelar Jalan Sehat di Malino, Jubir: Hadiahnya Bikin Heboh!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Tak ada habisnya ide Darmawangsyah Muin untuk berinteraksi dengan masyarakat Gowa.

Kali ini, ia menggelar perhelatan akbar dengan menghadirkan Band Legendaris Indonesia Tipe-X sebagai rangkaian pembuka acara Jalan Sehat

Tak tanggung-tanggung, di bawah bendera "DM Family" panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik berupa 3 paket umroh gratis bagi 3 orang pemenang, 2 motor dan puluhan hadiah elektornik seperti kulkas, rice cooker dll. Minggu, 19/juni/2022.

Juru Bicara sekaligus Pimpinan Media DM Centre, Renny Rani Rasyid menuturkan bahwa Gelaran Akbar Jalan Sehat dihelat Darmawangsyah Muin sebagai wadah silaturahmi dengan masyarakat gowa dan makassar.

"Pak DM buat gelaran akbar ini sebagai moment silaturahmi dengan masyarakat, supaya saling ketemu dan bisa dialog sambil olahraga bersama," ungkapnya.

Lebih lanjut Renny menjelaskan, DM Family bersyukur karena kegiatan tersebut disambut antusias dan langsung dibanjiri 4000 ribu lebih pendaftar. Hadiahnya pun tak main-main.

"Insya Allah kita maksimalkan hadiah dan doorprize, ada 3 umroh, 2 sepeda motor, kulkas dan ratusan hadiah menarik lainnya." Tukasnya.

Diketahui, Darmawnangsyah Muin dan Andi Tenri Indah memang kerap menghelat acara akbar sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam setahun, kedua politisi jebolan partai gerindra tersebut bisa sampai puluhan kali menggelar acara akbar. (ikbal/fajar)

  • Bagikan