Dua Anak Meninggal Tertimpa Pohon di Sinjai, Gubernur Sampaikan Belasungkawa dan Beri Bantuan

  • Bagikan
Andi Sudirman Sulaiman.

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman menyampaikan belasungkawa atas meninggal dua orang anak yakni, Fitriani (10) dan Yudistira (7) yang tertimpa pohon saat hendak menuju ke sekolah di Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sabtu, 18 Juni 2022.

"Tim turun untuk mengucapkan belasungkawa sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga korban meninggal karena tertimpa pohon saat akan berangkat ke sekolah di Desa Suka Maju, Kabupaten Sinjai," kata Andi Sudirman, Minggu, 19 Juni 2022.

Gubernur mengajak turut mendoakan agar keduanya mendapat tempat terbaik disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan kedua orang tua yang ditinggalkan dikuatkan, diberikan ketabahan dan kesabaran.

Penyerahan bantuan oleh tim didampingi pemerintah dan aparat setempat di antaranya anggota Polsek Kecamatan Tellu Limpoe, Kanit Intel Tellu Limpoe dan aparat Desa Suka Maju.

"Pihak keluarga menyampaikan dan menghaturkan ucapan banyak terima kasih atas bantuan dan rasa empati Bapak Andi Sudirman Sulaiman kepada Keluarga korban," sebut Tim yang menyerahkan bantuan, Andi Alti.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Andi Alti menjelaskan kronologinya, kejadian kemarin pagi setelah di antar oleh ayahnya, Syakir (47) ke sekolah. Cuaca ekstrim dengan hujan terjadi, kemudian berteduh sambil menunggu teman sekolahnya yang lain.

Kemudian tiba-tiba pohon kelapa tumbang mengenai kakak beradik tersebut. Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan namun keduanya nyawanya tidak dapat tertolong.

  • Bagikan