Haji Tarra Siapkan Ruko 3 Lantai Jadi Posko Induk Pilgub untuk IAS di Takalar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Penegasan politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang siap bertarung di pilgub Sulsel 2024 mendatang, mendapat sambutan hangat warga dari berbagai kalangan. Kesiapan maju yang dilontarkan IAS jauh sebelum kembali bergabung dengan Partai Golkar itu direspons positif dengan berbagai cara.

Haji Tarra, tokoh masyarakat Galesong, Takalar, menyerahkan ruko tiga tingkat untuk digunakan sebagai posko induk Takalar bagi IAS di pilgub mendatang. Ruko berukuran 10x17 meter itu terletak di poros Galesong-Makassar.

"Insya Allah, ini ikhtiar saya untuk bisa ikut membantu cita-cita politik pak IAS. Sederhana saja. Bantuan ini mungkin digerakkan oleh Allah Swt juga karena kebaikan-kebaikan Pak IAS di masa lalu. Beliau memang layak untuk diperjuangkan," kata Haji Tarra, di Galesong, Ahad, 19 Juni 2024.

Pengusaha hasil laut dan kuliner ini berkisah sudah lama mengenal IAS. Dia termasuk tokoh yang ikut memperjuangkan IAS pada pilgub 2012 lalu.

"Kita tahu karakter IAS jika memimpin. Tidak mudah melupakan orang. Dulu perjuangan itu belum terwujud, mudah-mudahan 2024 nanti sudah bisa terwujud," tegas salah satu pentolan yang mengantar Andi Syamsari Kitta menjadi bupati pada pilkada Takalar lalu.

Sejak mendeklarasikan diri siap maju pilgub medio November 2021 lalu, IAS menerima tawaran bantuan beruntun dari mereka yang tergerak hatinya untuk membantu. Baik dari sahabat atau sejumlah pengagum rahasianya.

Di Palopo pengujung April lalu, pengusaha ternama, Andi Cincing Makkasau menawarkan kediamannya menjadi posko induk untuk IAS di Pilgub. Lalu, disusul Andi Akbar Singke alias Puang Cambang di Soppeng.

  • Bagikan