Husniah Talenrang Sapa Pengepul Barang Bekas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- "Saya tidak menyangka dikumjungi ibu Husniah. Pastinya kami sekeluarga senang bisa bertemu dan bincang langsung dengan beliau," begitu pernyataan Hartono saat disapa Husniah Talenrang.

Hartono banyak menceritakan kondisi dan pekerjaan yang digelutinya sebagai pengumpul barang bekas, Senin, 26 Juni 2022.

Mendengar cerita Hartono dan keluarganya. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, yang juga Ketua Komisi IV DPRD itu, Husniah lalu memberi semangat kepada Hartono.

"Semua pekerjaan itu mulia dan harus kita tekuni. Intinya halal dan dikerjakan dengan ikhlas," ucap Husniah Talenrang.

Husniah juga berkisah tentang dirinya memulai karir bisnisnya dari bawah dan banyak melewati proses masa sulit. Namun dirinya tetap semangat menjalankan usahanya.

Sebelumnya, Husniah Talenrang juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan salah satu tim pemenangannya di Desa Pannyangkalang, Kecamatan Bajeng

Daeng Te'ne terlihat senang dikunjungi Husniah Talenrang. Dimana Daeng Te'ne adalah salah satu tim pemenangan Husniah Talenrang saat maju caleg pada pemilihan legislatif lalu.

Tiga tahun terjun di dunia politik, dan sukses meraih suara terbanyak kedua caleg se-Kabupaten Gowa pada pileg lalu. Nama Husniah Talenrang kini jadi sorotan sebagai figur kuat yang akan maju bertarung sebagai bakal Calon Bupati Gowa 2024. (rls/fajar)

  • Bagikan