IAS Matangkan Persiapan Kedatangan Airlangga ke Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Harian Golkar Sulsel, H.A. Kadir Halid berharap kepengurusan Golkar Sulsel ke depan bisa berjalan lebih solid. Apalagi, agenda pemilu dan pilpres 2024 semakin hari semakin dekat.

Harapan itu ditandai dengan sejumlah pengurus yang selama ini kurang dilibatkan dalam sejumlah kegiatan kembali aktif berkantor di Sekret DPD II Golkar Sulsel, di Jalan Amanagappa, Makassar, Senin, 20 Juni 2022.

"Jadi ada semangat dari teman-teman pengurus yang selama ini tidak pernah diundang rapat dan terlibat dalam kegiatan kepartaian untuk mendorong kembali semangat kebersamaan di bawah kepemimpinan Taufan Pawe," kata Kadir Halid, di Kantor Golkar Sulsel.

Kadir menjelaskan semangat menjaga kebersamaan itu lahir karena sejumlah pengurus khawatir dengan agenda pemilu yang semakin dekat, sementara internal Golkar sendiri dianggap tidak solid.

Dari pantauan wartawan di Kantor Golkar Sulsel Senin siang, para pengurus terlihat mulai berdatangan sejak siang hingga sore.

Selain Kadir Halid, juga terlihat Wakil Sekretaris Heriani, Dr. Haerani, pengurus lain seperti Waris Halid, Sri Yanti, dan Awing Yahya.

Juga tampak Nasruddin Upel, Syahrir Cakkari, dan sejumlah pengurus lain yang hadir belakangan.

Juga terlihat Ketua Tim Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin.

Kepada wartawan, IAS mengaku ingin berkonsultasi terkait persiapan kedatangan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto ke Sulsel. (*)

  • Bagikan