Pakai Asuransi FWD Food Poisoning Protection, Wisata Kuliner Dipastikan Aman dan Nyaman

  • Bagikan

Christian Nugroho, VP Insurance & Transport Business, Traveloka, mengungkapkan, “Rasa aman dan nyaman merupakan hal esensial dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Namun, risiko akan terjadinya hal yang tidak diinginkan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, termasuk ketika menikmati berbagai hidangan kuliner. Memahami hal tersebut, Traveloka bekerja sama dengan FWD Insurance menghadirkan proteksi untuk konsumen

Traveloka Eats Delivery, salah satu produk gaya hidup Traveloka. Konsumen Traveloka yang memesan makanan atau minuman melalui Traveloka Eats Delivery dengan nominal di atas Rp80.000, akan otomatis mendapatkan perlindungan atas makanan atau minuman yang dipesan.
Kolaborasi bersama FWD Insurance semakin memperkaya pilihan produk asuransi Traveloka sejalan dengan misi kami sebagai lifestyle superapp, yang senantiasa terus berinovasi dan menyediakan solusi atas kebutuhan gaya hidup konsumen.”

Berdasarkan data We Are Social Indonesia Digital Report 2021, sebanyak 74,4% pengguna internet di Indonesia menggunakan aplikasi pesan-antar makanan. Persentase tersebut merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan aktivitas transportasi online, pembayaran konten digital, dan layanan Mobile Payment. Bahkan secara global persentase tersebut tertinggi di dunia.

Traveloka Eats Delivery merupakan salah satu layanan gaya hidup bagi konsumen di aplikasi Traveloka yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi hasrat kulinernya. Sejak diluncurkan pertama kalinya pada 2018, Traveloka mencatat adanya peningkatan yang terjadi secara progresif pada layanan pesan antar ini. Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan pertumbuhan transaksi Traveloka Eats hingga berpuluh kali lipat pada kuartal 1 tahun 2022 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

  • Bagikan