IKA Smansa Maros Siap Gelar Mubes, Tiap Angkatan Hanya Boleh Utus Tiga Orang

  • Bagikan
IST

Sementara itu, salah satu ketua angkatan yakni Andi Zulkifli Rizwan Akbar dari angkatan 2002 mengatakan, calon ketua IKA Smansa wajib mengusung program yang bersifat sosial kemanusiaan.

"Kalau angkatan kami tentu mendukung calon ketua yang sesuai dengan visi misi alumni kami. Salah satunya IKA Smansa ini harus memiliki visi misi sosial kemanusiaan, pendidikan, fasilitasi alumni serta pola anak asuh bagi yang tidak mampu," ungkap Camat Turikale ini.

Andi Riris sapaan akrab Zulkifli juga berharap agar, kedepan ikatan alumni akan membuat program saling bantu sesama alumni, guru dan masyarakat Maros khususnya.

"Kelak juga kita bisa lakukan anjangsana ke guru-guru yng sudah tidak aktif lagi. Kita juga berharap akan ada metode menghadirkan tokoh-tokoh nasional dan pengusaha nasional ke Maros serta program beasiswa melalui jaringan luar yang ajan menjdi tanggung jawab ketua terpilih," jelasnya.

Olehnya itu dia berharap agar ketua terpilih dapat bersinergi ke depannya dengan semua pihak dan menyatukan alimni untuk kemaslahatan masyarakat Maros. (rin)

  • Bagikan