Nginap di Botolempangan, Husniah Talenrang Disuguhi Musik Gambus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa di Kecamatan Botolempangan, disambut meriah warga Desa Paralompoa.

"Saya sangat senang bisa berkunjung dan nginap di daerah dataran tinggi pegunungan lompobattang untuk yang kesekian kalinya. Terlebih sambutan warga begitu antusias dan telah menganggap kami sebagai keluarga," ujar Husniah Talenrang.

Kehadiran Hj Husniah Talenrang di kediaman Fajar, di Desa Paranglompoa, disambut pemuka masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan warga.

"Kehadiran saya bersama rombongan teman teman tim pemuda Talenrang dan komunitas Talenrang untuk Gowa, tentunya menjalin silaturahim bersama warga. Saya juga ingin mensoalisasikan partai saya PAN dan Keinginan untuk maju bertarung di pileg dan pilkada 2024," ucap Husniah Talenrang di hadapan ratusan warga yang memadati tempat berlangsungnya kegiatan silaturahmi.

Usai menyampaikan sepata kata. Husniah Talenrang Disuguhi hiburan musik gambus khas daerah dataran tinggi, yang mana musik gambus ini dimainkan saat warga mengadakan acara hajatan.

Keesokan harinya Rabu 23 Juni 2022. Husniah Talenrang yang menjabat selaku Ketua komisi IV DPRD Gowa, mengunjungi pasar di Paranglompoa.

Selanjutnya Husniah Talenrang menggelar sidak di Puskesmas Botolempangan dan dan sekolah menengah pertama (SMPN 1) Botolempangan. (*/fnn)

  • Bagikan