Silaturahmi Apindo Di Warnai Perkenalan Anggota

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Pimpinan baru Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), Suhardi mengajak silaturahmi seluruh pengurus baru di Bikin Bikin Nipah Mall, Selasa (21/6)

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban ini diwarnai dengan pengenalan pengurus satu persatu, mulai dari nama hingga jenis bisnis yang di gelutinya.

Suhardi mengungkapkan, sejak dirinya dilantik APINDO bagai magnet yang banyak diminati pengusaha meski telah berkecimpung di organisasi lain.

"Kami ada 160 pengurus, 60 persen diantaranya pengurus baru. Kegiatan ini kami gelar selain untuk memperkenalkan program juga untuk saling mengenal antar sesama pengurus," ujarnya saat diwawancara.

Lebih lanjut, di bawah kepengurusannya, APINDO yang bagai magnet ini akan mengutamakan sinergi dengan berbagai instansi baik pemerintah maupun non pemerintah.

"APINDO kuat secara silaturahmi dan itu visi misi kami dalam 5 tahun ke depan. Saat ini ada 7 asosiasi bergabung dan berkolaborasi masuk ke pengurusan APINDO. Disini kita bukan memimpin tapi sama sama membangun, bukan membawahi tetapi kolaborasi dan jadi anggota," ungkapnya.

Terakhir Hardi berharap APINDO dibawah kepengurusannya semakin baik. "Harapannya APINDO lebih baik. Sebelumnya kepengurusan yang sudah baik terus di perbaiki, dan begitupun kekurangannya, agar membawa kemajuan dunia usaha," tutupnya.

  • Bagikan