5 Fitur WhatsApp Mudahkan Orang Tua saat Chatting

  • Bagikan

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur Optimized Night Charging yang mengoptimalkan proses pengisian daya di malam hari sehingga selalu siap sedia digunakan di pagi harinya. Ada pula fitur Super Power Saving Mode agar proses pengisian ulang baterai lebih aman. Selain itu, sektor pengisian daya pada ponsel ini juga sudah mendukung pengisian daya cepat dengan kekuatan arus 10 Watt.

A16K mengandalkan chipset MediaTek Helio G35 pada aspek performa, berikut RAM LPDDR4X 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB. Disektor fotografi, Oppo A16K dibekali kamera utama yakni lensa dengan resolusi 13 MP. Sedangkan untuk mengakomodir keperluan mengambil foto selfie dan panggilan video, Oppo sudah menyediakan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Dengan desain mewah, keren, tipis, elegan, dan ringan, perangkat ini tersedia dalam dua warna, putih dan hitam. Ponsel ini bisa dibeli lewat aplikasi Oppo Store yang telah terpasang di seluruh smartphone Oppo. Oppo A16K juga bisa dibeli di Oppo Official Store dan marketplace rekanan Oppo. Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, kamu bisa klik di sini. (brilio)

  • Bagikan