Penerbit Erlangga Raih Top Brand Gen Z Award, 10 Tahun Berturut-turut

  • Bagikan
IST

Pemenang Top Brand Gen Z  ini diberikan kepada merek-merek yang memenuhi dua kriteria, yakni merek dengan Top Brand Index Minimum sebesar 10% dan berada dalam posisi Top Three dalam kategori produknya melalui sebuah survei yang dilakukan oleh konsultan independen Frontier Consulting Group.

Survei Top Brand Gen Z ini melibatkan lebih dari 1.000 responden remaja laki-laki ataupun perempuan yang berusia 13-18 tahun dan masih duduk dibangku sekolah SMP atau SMA. Survei dilakukan dengan wawancara tatap muka dan online secara serentak di 5 kota besar Indonesia. Kota-kota tersebut di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan. 

Penyerahan penghargaan Top Brand Award 2022 berlangsung di Hotel Mulia Jakarta, Rabu (17/6/2022). Penghargaan kepada Penerbit Erlangga diberikan Direktur Utama Majalah Marketing Steven Sentosa dan Direktur Frontier Fandy Santoso dan diterima Eny Wijayanti, Assistant Managing Director dan Daisy Natalia, Chief Editor Penerbit Erlangga.

Penerbit Erlangga merupakan penerbit buku yang berdiri sejak tahun 1952, di tengah keprihatinan kondisi pendidikan nasional pasca Kemerdekaan Republik Indonesia. Kini, dalam usia 70 tahun Penerbit Erlangga telah membuktikan kesetiaan pada komitmennya untuk berpartisipasi dalam peningkatan kualitas pendidikan Indonesia dengan menerbitkan buku-buku edukatif bermutu untuk semua jenjang pendidikan: mulai dari Pra Sekolah sampai Perguruan Tinggi dan bahkan untuk kalangan umum atau professional.

Tidak hanya menerbitkan buku-buku pelajaran yang berkualitas, Penerbit Erlangga juga aktif terlibat dalam kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dan siswa. Berbagai pelatihan, seminar, dan lomba diadakan, sebagai wujud komitmen untuk berkontribusi terhadap kemajuan pendidikan Indonesia. (rls)

  • Bagikan