Sambangi Bapas Makassar, Liberti Sitinjak Tekankan Pelayanan Dari Hati

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak menyambangi Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar (Bapas Makassar), Rabu (22/6).

Dalam arahannya, Kakanwil mengatakan bahwa seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bekerja secara Profesional sehingga output (hasil dari aktifitas, kegiatan ataupun pelayanan) dan Outcome (Dampak atau manfaat dari sebuah kegiatan atau layanan) terhadap masyarakat terkhusus kepada penerima layanan dari Bapas Makassar.

"Bekerja dengan Ikhlas dan dari Hati sesuai dengan pelaksanaan Tugas dan Fungsi," Pinta Kakanwil Liberti Kepada Jajaran Pegawai Bapas Makassar

Kemudian, Kakanwil juga meminta agar pegawai Bapas Makassar dapat mewujudkan Reformasi Birokrasi dengan melakukan perubahan Mindset (Pola Pikir) dan Culture Set (Buday Kerja). "Kata kunci dalam pembangunan Reformasi Birokrasi yakni hospitality (sikap keramah tamahan) dan bukan pada Lip Service (hanya ramah di mulut saja)"

Kegiatan ini turut dihadiri Kadiv Administrasi Sirajuddin, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputera, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, Kepala Balai Harta Peninggalan Makassar H. Mulyadi, dan Plt. Kabapas Makassar Bawono Ika Sutomi serta Jajaran pegawai Bapas Makassar dan BHP Makassar.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada 22 Pegawai Bapas Makassar dan 8 Pegawai BHP Makassar. 

  • Bagikan