Dies Natalis UMI ke-68, Andi Muzakkir Aqil: Begitu Banyak Dedikasi Bagi Bangsa dan Negara

  • Bagikan
Ketua IKA UMI Jabodetabek, Andi Muzakkir Aqil

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ketua IKA UMI Jabodetabek, Andi Muzakkir Aqil turut menyambut baik Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kini memasuki usia 68 tahun. Muzakkir tak lupa memberikan ucapan selamat.

Muzakkir Aqil menyebut di usianya yang ke-68, UMI telah banyak berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara. Sumbangsinya sungguh luar biasa.

"68 tahun UMI telah berkiprah dan mencatatkan begitu banyak dedikasi bagi bangsa dan negara," tutur Muzakkir, Jumat (24/6/2022).

Termasuk telah mencetak segudang talenta dan generasi unggul untuk kemajuan bangsa di berbagai bidang.

"Pun begitu banyak alumni dengan beragam bidang keilmuan dan kompetensi yang telah berhasil ditempa oleh almamater hijau," ungkapnya.

Menurutnya, alumni UMI tersebar di seluruh penjuru negeri. Bahkan hingga ke kancah internasional. Muzakkir pun ikut bangga dan bersyukur dengan capaian tersebut.

"Selaku Ketua IKA UMI JABODETABEK, saya mengucapkan selamat Dies Natalis UMI ke 68. Semoga semangat pengabdian dan bakti pada bangsa terus terpatri pada diri kita semua," tegasnya.

Sementara Rektor UMI, Prof Basri Modding mengatakan, Universitas Muslim Indonesia (UMI) memperingati Milad ke-68 tahun. UMI akan terus melakukan inovasi dalam meningkatkan akreditasi guna menjadi kampus unggulan pilihan Mahasiswa di Indonesia bagian timur.

"Di usia 68 tahun ini termasuk usia panjang yang perlu di refleksi, Alhamdulillah kami bersyukur atas berbagai prestasi gemilang yang telah dicapai UMI di antarnya secara akreditasi UMI sudah terakreditasi unggul. Alhamdulillah sejak tahun akademik 2021/2022 kita telah membuka kelas internasional sebagai bagian dari implementaisi kerja sama UMI," ungkap Prof Basri Modding.

  • Bagikan