Digelar di 50 Kota, IM3 Persembahkan Konser Musik Collabonation Tour

  • Bagikan
Digelar di kota pertama yaitu Jember, selanjutnya Collabonation Tour akan hadir di 50 kota lainnya_

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air, kini di pertengahan tahun 2022 IM3 melalui Collabonation akan segera kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour. Pertunjukan konser musik ini akan diselenggarakan secara offline mengelilingi 50 kota di Indonesia.

Digelar di kota pertama yaitu Jember, selanjutnya Collabonation Tour akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan. Lebih dari itu, beragam musisi tanah air termasuk musisi dari kota asal setempat mulai dari Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, Shaggydog, dan masih banyak musisi lainnya akan melengkapi kemeriahan konser musik Collabonation Tour di setiap kotanya.

Collabonation Tour menjadi momentum yang sangat bermakna bagi IM3, selain bersemangat untuk dapat kembali berjumpa langsung dengan ratusan ribu masyarakat Indonesia, rangkaian kegiatan ini juga membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3. Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour akan menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.”

  • Bagikan