Pemkab Sinjai Siapkan Bonus Peserta Berprestasi pada MTQ Ke-32 di Bone

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai memboyong 53 peserta untuk menghadapi perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-32 tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Bone yang digelar mulai 24 Juni s/d 1 Juli 2022.

Usai mengikuti pembukaan MTQ di Panggung Utama Stadion Lapatau Matanna Tikka, Bone, Ketua Kafilah Sinjai A. Ilham Abubakar menyampaikan bahwa semua peserta dalam keadaan fit dan siap bertanding.

“Alhamdulillah, peserta kita semuanya dalam keadaan sehat. Mereka sudah siap bertanding di arena MTQ tahun ini,” ujarnya, Jumat (24/06/2022) malam.

A. Ilham yang juga sebagai Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai menyampaikan bahwa Pemkab Sinjai akan memberikan bonus kepada peserta yang berhasil meraih juara.

“Kalau pak Gubernur tadi menjanjikan hadiah besar kepada peserta yang juara, Insya Allah sesuai pesan bapak Bupati Sinjai, kita juga akan memberikan bonus kepada para peserta yang juara. Yang terpenting, tetap jaga kesehatan agar bisa fit dalam menjalani lomba,” pungkasnya.

Selain bonus dari Pemkab Sinjai, Bupati Andi Seto Asapa (ASA), juga akan memberikan bonus kepada peserta yang berprestasi pada MTQ tahun 2022 ini.

Bupati ASA bahkan menjanjikan akan memberikan bonus atau hadiah khusus kepada peserta apabila kafilah Sinjai mampu mencapai target minimal lima besar.

“Mudah-mudahan kalau targetnya terpenuhi, Insya Allah saya akan siapkan hadiah khusus kepada para peserta,” jelas Bupati ASA saat melepas Kafilah Sinjai di Rujab Bupati, Kamis (23/6/2022) lalu.

  • Bagikan