Bus Pariwisata Alami Kecelakaan, Aneh! Seorang Perempuan Belum Ditemukan

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID -- Pencarian seorang penumpang yang hilang dalam insiden kecelakaan bus pariwisata masuk jurang di kawasan Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat masih menimbulkan tanda tanya.

Kepala Bagian Operasi Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet membenarkan jajarannya bersama TNI, BPBD, dan unsur petugas lainnya melakukan pencarian barang, dan orang yang dilaporkan tidak diketahui keberadaannya dalam insiden tersebut.

"Di mana tempat posisi badan bangkai bus berada sedang dilakukan evakuasi gabungan TNI, Polri maupun BPBD dalam rangka pencarian baik barang maupun manusia yang masih dinyatakan oleh pihak keluarga, yang sampai saat ini belum ditemukan," katanya, Sabtu 25 Juni 2022.

Ia menyampaikan menurut laporan penumpang yang selamat bahwa ada seorang istri belum ditemukan keberadaannya.

Untuk itu petugas gabungan berupaya melakukan pencarian di lokasi jatuhnya bus pariwisata.

"Ada satu orang yang menurut suaminya beberapa jam lalu belum ditemukan," katanya.

Shohet menyampaikan proses evakuasi bangkai badan bus sudah berhasil dievakuasi ke jalan raya, untuk selanjutnya dibawa ke markas Polsek Rajapolah.

"Alhamdulillah bangkai badan bus yang terlibat kecelakaan sudah berhasil sepenuhnya di jalan," katanya.

Selanjutnya, kata dia, jajaran dari tim Polda Jabar maupun Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah tempat kejadian perkara seperti pada umumnya kasus kecelakaan lalu lintas untuk mengetahui penyebabnya.

"Selanjutnya, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota akan melakukan olah TKP seperti umumnya olah TKP laka lantas lainnya," katanya.

  • Bagikan