Nongkrong di Hanggar, IAS Sapa Husniah Talenrang Ibu Bupati

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dua politisi Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Husniah Talenrang menghabiskan malam akhir pekan bareng di Hanggar Talasapang, Ahad, 26 Juni 2022. Di tengah mebeludakannya anak muda di tempat nongkrong paling fresh di Makassar itu, keduanya terlibat bincang serius tapi santai.

Mantan wali kota Makassar dua periode yang dikenal sukses merubah wajah kota sebagai kiblat pembangunan Indonesia timur, menyapa Husniah Talenrang dengan sebutan "Ibu Bupati". Husniah pun mengaminkan dan balik memuji IAS.

Ilham Arief Sirajuddin juga memuji Husniah Talenrang sebagai salah satu politisi perempuan Sulsel yang sedang bersinar. Di mata IAS, itu dikarenakan sejauh ini, Husniah berhasil tampil sebagai politisi perempuan yang banyak turun ke bawah menyapa masyarakat.

IAS mendoakan cita-cita Husniah menuju kursi orang nomor 1 di Gowa bisa terwujud. "Kuncinya itu adalah konsistensi untuk turun menyapa warga Gowa," sambung IAS.

Sebagai politisi perempuan Gowa, IAS menempatkan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Gowa itu di level berbeda saat ini. "Politisi yang berani bergerak sekarang, di saat politisi politisi lain masih memilih diam karena menganggap waktu masih lama, itu menandakan mereka berada di level berbeda. Kesiapannya pasti lebih baik dalam segala hal," tegas IAS.

Husniah dalam kesempatan itu banyak bercerita bagaimana konsep yang dia tawarkan untuk masyarakat Gowa. "Kami juga sedang intens menyerap aspirasi warga Gowa," kata Husniah.

Itu dilakukan anggota DPRD Gowa ini dengan membentuk Husniah Talenrang Center di jantung kota Sungguminasa. Figur yang mengusung jargon politik 'Kita Gowa' ini juga kerap hadir di waktu pertama sejumlah aksi-aksi sosial.

  • Bagikan