Jawab Harapan DPRD Barru, Muhammad Aras Targetkan Bedah Rumah Lebih Banyak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU), antara DPRD Kabupaten Barru bersama Komisi V DPR RI yang dipimpin oleh Dr. Muhammad Aras,S.Pd.,M.M berlangsung di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Senin 27 Juni 2022

Di antara beberapa aspirasi daearah yang disampaikan oleh pihak DPRD Kabupaten Barru yang dikomandoi oleh Wakil Ketua I, Andi Kamil Rudddin dari Fraksi Golkar, program bedah rumah menjadi program yang sangat diharapkan bisa terus dilanjutkan.

Program bedah rumah, seolah adalah adi program yang melekat pada diri Muhammad Aras, karena dalam setiap kunjungannya ke dapil, khususnya di Kabupaten Barru, ia selalu berkomunikasi dengan pihak Kepala Desa dan Tim Sahabat Aras disana agar sama-sama melakukan pendataan dengan sangat selektif bagi warga yang sangat membutuhkan.

Andi Kamil, menceritakan bahwa masyarakat dan para pemangku kepentingan disana sudah hafal betul bahwa selama ini, hanya Anggota DPR RI dari Fraksi PPP yaitu Muhammad Araslah yang gencar merealisasikan program nyata bagi warga, salah satunya bedah rumah.

“Siapa yang tidak kenal beliau, Aji Aras merupakan satu-satunya Anggota DPR RI Fraksi PPP yang paling rajin membawa program ke daerah, khususnya di Kabupaten Baru, terutama program bedah rumah yang sangat bermanfaat bagi warga,” jelas Wakil Ketua DPRD Barru.

Muhammad Aras, menyampaikan sudah menjadi kewajiban baginya untuk mengawal setiap aspirasi masyarakat, terutama di dapilnya. Tanpa melihat warna apapun, termasuk apabila aspirasi itu dibawa oleh wakil rakyat di daerah ke kami di DPR RI. Untuk tahun 2022 ini kurang lebih ada 400 rumah yang dibedah. Selanjutnya di tahun 2023 semoga bisa lebih banyak dari tahun ini.

  • Bagikan