Ketua TP PKK Parepare Pimpin PMT bagi Balita Stunting dan Gizi Kurang di Kecamatan Ujung

  • Bagikan
Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan turun langsung pada kegiatan Pemberian Makanan Tambahan bagi balita di Kecamatan Ujung

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan terlibat langsung Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi balita stunting dan gizi kurang di wilayah Kecamatan Ujung, Parepare, Selasa, 28 Juni 2022.

Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi balita stunting dan gizi kurang bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Parepare, Hj Andi Rusia, Ketua Pokja IV PKK Parepare, dr Hj Renny Anggraeny Sari, beserta jajaran.

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Camat Ujung dan dihadiri Camat Ujung Ardiansyah Arifuddin, para Lurah se-Kecamatan Ujung, Ketua PKK Kecamatan Ujung, para Ketua PKK Kelurahan se-Kecamatan Ujung, para Kepala Puskesmas, dan stakeholder terkait.

Ardiansyah Arifuddin mengatakan, untuk Kecamatan Ujung makanan tambahan diberikan kepada 26 penerima yang merupakan balita stunting, gizi buruk, dan gizi kurang.

“Di wilayah Kecamatan Ujung ini PMT diberikan kepada 3 orang di Kelurahan Mallusetasi, 9 orang di Kelurahan Labukkang, 4 orang di Kelurahan Lapadde, 5 orang di Kelurahan Ujung Bulu, dan 5 orang di Kelurahan Ujung Sabbang,” ungkap Ardiansyah.

Ardiansyah pun menekankan Kecamatan Ujung bersama seluruh Lurah, siap bersinergi dan berkolaborasi PKK Parepare, Dinas P3A Parepare, dan para stakeholder untuk mencegah dan menurunkan angka stunting di Parepare. (fajar)

  • Bagikan