Viral Anak Siswa di Bone Jalan Kaki 7 Km ke Sekolah, Gubernur Sulsel Kirim Sepeda

  • Bagikan
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan bantuan sepeda kepada anak SD bersaudara yang berjalan kaki sejauh 7 Km ke sekolah. (ikbal/fajar)

Sementara, Kades Tapong, Ridwan menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Sulsel dan tim yang sudah memberikan bantuan kepada pelajar tersebut serta melakukan peninjauan langsung.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Gubernur Sulsel, Bapak Andi Sudirman Sulaiman yang senantiasa memperhatikan warga kami. Sehingga warga kami sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan sepeda yang mungkin pertama kali didapatkan di Desa Tapong," sebutnya.

Ia juga berterima kasih, karena tim dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan baru kali ini sejak ia menjabat kepala desa mendapat kunjungan. Ia berharap apa yang didapatkan di lapangan disampaikan ke gubernur.

Sehingga, kondisi desa yang dipimpinnya menjadi perhatian, terutama infrastruktur jalan. Dengan hadirnya infrastruktur jalan yang baik, ia meyakini akan mempermudah aktivitas warga dan kesejahteraan warganya juga meningkat.

"Dengan perbaikan infrastruktur jalan, warga kami bisa lebih sejahtera. Mungkin kalau perjalanan yang berat itu kurang lebih 5 KM, kalau sudah bisa diperbaikin 2 Km itu kita sudah bersyukur sekali mi. Terima kasih," sebutnya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan