Bupati Barru Terima Kunjungan Pengurus MPC Pemuda Pancasila

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si.,yang juga ketua MPO teruma kunjungan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Barru di ruang kerja Bupati Barru, Rabu, (29/06/1022).

Di depan para pengurus MPC Pemuda Pancasila, Bupati Barru, menyatakan, agar organisasi terbesar di Indonesia ini terus berkembang dengan baik.

Lebih lanjut, Suardi Saleh berpesan agar senantiasa menjaga nama organisasi pada kegiatan Muswil ke VII di Makassar dengan tetap menjaga kebersamaan. Harapannya kehadiran organisasi PP bisa mewujudkan kebersamaan dengan silaturahim sekaligus untuk memajukan kabupaten Barru.

Sementara Ketua MPC Kabupaten Barru Idham Halid yang didampingi Komandan Komando Inti Mahatidana MPC PP M.Arsyad Rahman yang akrab disapa Bang Jenggos menyampaikan rasa syukur atas respon Bupati Barru yang juga Ketua MPO dalam kegiatan Muswil PP ini.

Di depan Bupati Barru, ia mengungkapkan maksud kunjungannya adalah menyampaikan kesiapan MPC Pemuda Pancasila Barru menghadiri Muswil yang akan digelar 1-3 Juli di Makassar.

“Kita berharap kegiatan Muswil ke VII Pemuda Pancasila di Makassar berjalan dengan sukses, dan Pemuda Pancasila semakin berkembang, apalagi MPC PP Barru rencananya akan mengutus 50 Anggota di Muswil ini,” jelasnya.(ist)

  • Bagikan