Resmi Jadi Dewan Pembina SNC, Danny Pomanto Janji Bangun Tugu 0 KM Kota Makassar

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, secara sah dan resmi bergabung dengan Sulawesi Newmax Club (SNC) sebagai Dewan Pembina untuk periode 5 tahun ke depan.

Hal itu terwujud, saat ketua umum SNC pusat, Andi Kurniawan B Manggabarani, bersama beberapa para pengurus SNC pusat, dan beberapa pengurus chapter menyambangi kediaman orang nomor satu dikota Makassar tersebut, di jalan Amirullah Kota Makassar, Rabu (29/06/2022).

Usai menandatangani surat persetujuan sebagai dewan pembina, Danny Pomanto berpesan agar SNC dapat menjadi komunitas motor yang bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi contoh di kota Makassar, sebagai komunitas yang patuh terhadap aturan keselamatan berlalu lintas, pungkasnya.

"Saya berpesan, agar SNC sebagai komunitas motor bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak, dan bisa menjadi contoh yang bauk dalam mematuhi aturan keselamatan berlalu-lintas," kata Danny.

Selain itu, Danny juga memerintahkan agar SNC secepatnya membuat program kerja, dan turut andil mensukseskan program prioritas dari pemerintah kota Makassar, tegasnya.

Danny Pomanto, juga menjanjikan akan segera membangun tugu 0 kilomoter, dan menerbitkan "Piagam Kunjungan" bagi para komunitas otomotif yang berkunjung di kota Makassar.

Sementara itu, ketua umum SNC Andi Kurniawan B Manggabarani, menyambut baik rencana tersebut. Menurutnya, tugu 0 KM kota Makassar memang belum ada di kota Makassar, padahal Makassar menjadi salah satu pintu masuk kunjungan para bikers, yang datang dari luar kota, dan luar provinsi, akunya.

  • Bagikan