Termasuk Ketua DPD I Sulsel, IAS Ngaku Siap Bekerja untuk Golkar

  • Bagikan
Bendera Partai Golkar. (Dok. JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ilham Arief Sirajuddin (IAS) baru saja kembali partai lamanya, Partai Golkar.

Sejumlah jabatan berpotensi diemban mantan Wali Kota Makassar dua periode itu. Salah satu isu yang berkembang adalah ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Pasalnya, isu Musdalub DPD I Partai Golkar Sulsel tengah berhembus kencang.

Saat dikonfirmasi, IAS menjelaskan, jika dirinya siap mengemban amanah yang diberikan oleh DPP Partai Golkar.

"Pokoknya saya tidak berpikir apa dan siapa, tapi siap bekerja itu aja. Jadi apapun itu saya siap. Intinya prinsip saya, mau bekerja untuk Golkar. Persoalan nanti saya mau jadi apa itu hal lain," ujar IAS, Rabu (29/6/2022).

Terkait pelantikannya sebagai Kordinator Pemenangan Airlangga Hartarto di Sulsel. IAS mengaku tinggal menunggu waktu.

"Saat bertemu dengan ketua umum (Airlangga) kami minta untuk mengukuhkan relawan partai dan Pemenangan ketua umum di pilpres. Beliau sampaikan diatur aja, tapi sepertinya akhir bulan juli. Jadi waktunya belum tahu kapan," bebernya.

Lebih lanjut, inti dari kegiatan pengukuhan itu, paling tidak memiliki efek elektoral. Apalagi Pemilu masih jauh.

"Kan dulunya yang minta saya jadi ketua koordinator adalah beliau. Yang jelas saya sudah bertekad masuk partai Golkar, dan konsekuensi dari seorang kader bagaimana berjuang untuk memenangkan," katanya

"Karena target Parpol itu untuk memenangkan Pemilu. Tapi ini menjadi warning jika tidak ada sinergi yang baik bisa saja kita terganggu. Saya selalu ajak pak ketua agar semuanya bersatu. Karena tanpa itu akan sulit kita mencapai tujuan," pungkasnya.

  • Bagikan