Wujudkan Hunian Idaman, DOFT Studio Siapkan Paket Interior Rumah

  • Bagikan

“Dari sisi lainnya, nilai jual dimasa depan. Tidak menuntut kemungkinan bahwa rumah yang di tempati akan ditinggali selamanya. Sewaktu -waktu ada rencana untuk pindah, dimana rumah tersebut harus dijual. Melibatkan jasa interior dapat membantu menciptakan hunian yang ideal sekaligus mempercantik tampilan rumah melalui penataan ruang, sehingga memiliki nilai jual tambah untuk rumah”, tambahnya.

DOFT Studio menawarkan paket interior bagi kalian yang sedang ingin merencanakan membangun hunian impian. Paket interior yang kami tawarkan terbagi menjadi 3, diantaranya Paket Keseluruhan Ruangan, Perlantai, dan Peruangan. Dimana untuk paket keseluruhan ruangan termasuk perabot dan alat elektronik kita tawarkan seharga Rp245 Juta. Sementara untuk interior kesuluruhan ruangan tanpa adanya perabot dan alat elektronik ditawarkan seharga Rp114 Juta. Jika calon pelanggan atau klien hanya menginginkan dibantu interior perlantai, kami pun telah menyiapkan solusi untuk permintaan tersebut, dimana paket interior untuk lantai 1 bersama dengan perabot seharga Rp118 Juta dan tanpa perabot seharga Rp68 Juta.

Begitupun halnya paket interior untuk lantai 2 tanpa perabot seharga Rp68 Juta sedangkan jika bersama dengan perabot seharga Rp128 Juta. Selain itu, paket interior peruangan seperti halnya ruang keluarga dan dapur seharga Rp33 Juta, kamar utama seharga Rp38 Juta, dan kamar anak seharga Rp36 Juta.

Proyek yang dikerjakan DOFT Studio tidak hanya melayani klien Internal kalla Group namun juga terbuka untuk menggarap proyek eksternal, baik secara desain maupun pembangunan. Terbukti beberapa rekanan yang mempercayakan desainnya kepada DOFT Studio diantaranya HOOF, Chocolicious, outlet F&B Nebu & resto 3 Wise Monkeys di Mal Ratu Indah, Outlet Fashion  Mamu Basic, dan Pra desain ruangan instansi pemerintahan serta project desain Villa juga sudah pernah dikerjakan.

  • Bagikan