Jawab Kerinduan Masyarakat, Golkar Sulsel Hadirkan Liga Bringin

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pandemi Covid-19 melanda dunia dua tahun terakhir, menyisakan kerinduan masyarakat terhadap turnamen sepakbola. Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di bawah kepemimpinan Taufan Pawe mengagas liga bringin sebagai ajang silaturahmi dan menjawab kerinduan masyarakat terhadap turnamen sepakbola.

Ketua Tim Pengarah Liga Bringin Golkar Sulsel, Imran Tenri Tata Amin Syam saat ditemui, di kantor Golkar Sulsel, Rabu 29 Juni 2022, menjelaskan, tujuan liga bringin menjadi hal yang biasa di Sulsel. Menurut Imran Amin Syam, berbicara tentang pertandingan atau perhelatan turnamen itu biasanya sesuatu yang dirindukan oleh masyarakat.

"Tentu Golkar melihat apa yang diinginkan oleh masyarakat, khususnya membantu program pemerintah untuk memasyarakatkan olahraga hal yang kita rindukan, apa lagi dari dua tahun belakangan ini kita dilanda Pandemi, sehingga kami yakin masyarakat di Sulawesi Selatan ini merindukan kegiatan turnamen seperti ini," ungkap Imran Amin Syam.

Tentunya, Golkar menjemput dan menjawab apa yang menjadi kerinduan masyarakat. Apalagi masyarakat di kampung-kampung, desa-desa sangat antusias mengikuti turnamen sepakbola yang digelar partai berlambang pohon beringin rindang ini.

"Apalagi kita berbicara dengan masalah kekinian, tentu para pencinta bola itu apalagi di kampung-kampung, desa-desa antusias masyarakat itu timbul dengan sendirinya," kata mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel itu.

Lebih lanjut, Imran Amin Syam menjelaskan, poin kedua dari tujuan kita mengadakan liga bringin ini, menjadi ajang untuk menumbuhkan bakat-bakat baru di Sulsel. Menurut dia, Golkar berpikir demikian tentunya untuk menjadikan turnamen tersebut sebagai wadah pencari bibit baru pemain bola di Sulsel bahkan Indonesia.

  • Bagikan