Kalah di Musda Apdesi, Arfan Inisiasi Musdalub

  • Bagikan

Lanjutnya, jika yang bersangkutan tidak mengklarifikasi, maka pihaknya akan membawa persoalan ini ke ranah hukum. "Saya tegaskan, Soppeng penuh mendukung Bu Ayu. Tidak ada yang lain. Ini soal komitmen, jadi jangan komitmen kami dimanipulasi," tuturnya.

Terpisah, Perwakilan Ketua DPP Apdesi yang hadir dalam Musda Apdesi di Aerotel Smile, Ukkas, mengatakan, Musda yang telah berlangsung dan telah menetapkan Sri Rahayu Usmi sebagai ketua terpilih.

"Saya saksinya dan saya hadir dari awal hingga akhir. Musda berjalan aman dan lancar tanpa riak-riak dari semua DPC Apdesi se-Sulsel yang hadir," katanya.

Lanjutnya, Musdalub yang digelar itu ilegal, dan hanya buatan oknum yang tidak bertanggung jawab. Sementara hasil Musda Apdesi yang menetapkan Sri Rahayu Usmi juga telah dikuatkan melalui SK DPP Apdesi bernomor 017/SKep/DPP-APDESI/VI/2022.

"Sudah final ini dan Musda sudah sesuai musyarawah dan mufakat dan telah diamini DPP Apdesi sehingga Musdalub itu ilegal dan tidak dihadiri oleh DPP Apdesi," pungkasnya. (rls-jumainsulaiman)

  • Bagikan