Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1422 Maros Ajak Forkopimda dan Awak Media Latihan Menembak

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Komando Distrik Militer (Kodim) 1422 Maros juga mengajak serta Forkopimda dan awak media untuk ikut latihan menembak Kamis, 30 Juni di lapangan Tembak Sangkeang, Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros.

Dimana kegiatan gelar latihan menembak senjata ringan atau, Latbak Jatri ini telah berlangsung selama tiga hari.

Komandan Kodim (Dandim) 1422 Maros Letkol Inf Budi Rahman mengatakan kalau latihan menembak senjata ringan ini bertujuan untuk pemeliharaan dan peningkatan profesionalisme anggota.

Lebih lanjut kata dia, pelaksanaan dihari ketiga latihan ini pihaknya juga mengajak dari unsur Forkopimda Kabupaten Maros serta awak media.

"Ya tujuannya untuk menanamkan dan meningkatkan solidaritas dan sinergitas bersama prajurit Kodim Maros. Dan hari ketiga ini kita kombain dengan forkopimda dan awak media. Sembari kita melatih profesional kita juga ingin menanamkan solidaritas dengan rekan rekan Forkopimda dan rekan media," jelasnya

Dia mengatakan pihaknya juga ingin memberikan sensasi atau pengetahuan baru kepada para Forkopimda dan awak media.

"Supaya bisa merasakan kalau beginilah kondisinya jadi tentara dan tidak mudah rupanya. Filosofi menembak itu kan dalam sebenarnya," sebutnya. (rin)

  • Bagikan