Teknologi Nimbly memungkinkan Janji Jiwa untuk menerapkan dan melakukan verifikasi prosedur operasional secara tertib , mencakup protokol keamanan pangan, dan inisiatif penting lainnya . Otomatisasi ini juga menghemat jam kerja karyawan gerai setiap harinya, sementara manajemen mendapatkan pandangan menyeluruh atas segala hal yang terjadi di lapangan, dari mana saja.
“Tujuan utama dari penerapan Nimbly ini adalah untuk terus meningkatkan proses operasional” dijelaskan Billy secara lebih lanjut. “Dengan Nimbly, kami dapat secara mudah menemukan peluang untuk meningkatkan efisiensi berdasarkan data yang ada, dan pada akhirnya memberikan nilai terbaik kepada seluruh pelanggan kami.”
Daniel Hazman, Pendiri & CEO Nimbly Technologies mengatakan : “Kami senang dapat bermitra dengan seorang visioner seperti Billy dan tim Janji Jiwa. Suatu kehormatan bagi Nimbly untuk berperan dalam transformasi digital mereka pada saat mereka tumbuh pesat di seluruh masyarakat, dan terus menawarkan nilai terbaik, produk dan layanan berkualitas tertinggi kepada seluruh pelanggan mereka.” Janji Jiwa bergabung dengan jumlah pelanggan Nimbly yang berkembang pesat di sektor F&B, seperti KFC, Nikmat Group, Inti Prima Rasa, Express Food Group, dan masih banyak lagi.