Peringati Hari Bhayangkara, Bupati ASA: Kami Bersama Polres Sinjai Ciptakan Kamtibmas

  • Bagikan
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mengucapkan dirgahayu untuk jajaran kepolisian yang ke-76.

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Sejumlah pihak mengucapkan dirgahayu untuk jajaran kepolisian yang ke-76, tak terkecuali Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa.

Bupati lulusan Magister Monash University Australia ini mengatakan, peran kepolisian sangat membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta' ini.

Menurutnya, kondisi Kamtibmas yang kondusif ini sangat berpengaruh terhadap jalannya roda pemerintahan. Terutama program yang telah dicanangkan oleh Pemkab Sinjai bisa berjalan dengan baik. Seperti, penanganan Covid-19 hingga percepatan vaksinasi di tengah masyarakat

Termasuk, bantuan dari Provinsi dan Pusat bisa mengalir jika kondisi daerah terpantau aman dan lancar. Oleh karena itu, dia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan sinergitas dari jajaran korps Bhayangkara Sinjai yang telah terjalin baik selama ini.

"Dirgahayu Bhayangkara ke-78, Polri presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," ungkap ASA. (sir)

  • Bagikan