Taufan Pawe Optimis Gelora Bj Habibie Lolos Verifikasi Homebase PSM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe optimis Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) lolos verifikasi menjadi homebase tim PSM Makassar.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe usai melepas Pasar Murah Pemkot Parepare di Rujab Wali Kota Parepare, Kamis, 30 Juni 2022.

Dia mengungkapkan, masih terdapat beberapa item pekerjaan di Stadion GBH. "Kita diberi waktu selama 50 hari untuk membuktikan bahwa Stadion GBH Parepare dapat menjadi homebase untuk PSM itu sendiri," katanya.

Saat ini, kata dia, pengerjaan rumput stadion. "Yang mengerjakan rumput stadion tentunya mereka yang berpengalaman masalah rumput lapangan sepak bola secara nasional,” jelas Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.

Selain rumput, Taufan Pawe menyebutkan, pengerjaan lighting Stadion GBH. "Dibutuhkan 1.200 lux, dari yang tersedia saat ini1.000 lux, dan masih membutuhkan 24 mata lampu," jelasnya.

Dia juga menambahkan, akses jalan ke stadion. “ Pengerjaan akses jalan harus hati-hati, karena ada aset daerah di sana, yaitu SMPN 11 pagarnya harus kita ambil sedikit. Saya rasa ini political will , ini demi kesejahteraan masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung,” pungkas Wali Kota Parepare dua periode ini. (parepos/fajar)

  • Bagikan