Hadiahnya Naik Berkali Lipat, Juara Pertama MTQ XXXII Sulsel Dapat Rp30 Juta

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, BONE — Hadiah fantastis diterima oleh peraih juara pertama di setiap cabang lomba pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022.

Hal itu sesuai dengan ungkapan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada acara pembukaan, 24 Juni 2022. Acara ini telah resmi ditutup di Stadion Lapatau Watampone Kabupaten Bone, Kamis, 30 Juni 2022.

Dalam event tersebut, peraih juara pertama pada setiap cabang lomba, menerima hadiah yang berkali lipat dari MTQ sebelumnya. Dimana juara pertama meraih uang tunai sebesar Rp30 juta Sedangkan, pada MTQ ke-31 pada tahun 2020 lalu, juara pertama meraih Rp8 juta.

Kepala Biro Kesra, Iqbal Najamuddin menyampaikan, kegiatan berjalan dengan sukses dan menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak yang terlibat menyukseskan kegiatan.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat provinsi kita di Kabupaten Bone berlangsung dengan sukses. Selamat kepada seluruh Kafilah, terima kasih juga kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini. Hadiah untuk juara pertama adalah sesuai yang disampaikan bapak Gubernur, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi,” kata Iqbal.

Kepada para pemenang MTQ Sulsel, Iqbal berharap hadiah yang diberikan kepada para juara dapat menjadi motivasi untuk dapat meningkatkan kemampuannya, dan terus menjalani pembinaan dalam menghadapi event MTQ Nasional di Banjarmasin, Oktober mendatang.

"Bahkan, jika kafilah yang mewakili Sulsel meraih juara, maka akan diberikan hadiah yang lebih besar," tegasnya.

  • Bagikan