Zulham Arief Resmi Dilantik Ketua Federasi Yongmoodo Kota Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Ketua Federasi Yongmoodo Indonesia Kota Parepare periode 2022-2026, Zulham Arief bersama jajaran pengurusnya resmi dilantik, Jumat, 1 Juli 2022.

Sekretaris Federasi Yongmoodo Indonesia (FYI) Provinsi Sulawesi Selatan, Ayuzar Manzir atas nama Ketua Umum yang hadir melantik di Kafe Teras Empang Parepare.

Hadir dalam prosesi pelantikan, unsur pengurus FYI Sulsel, Wakil Ketua I KONI Parepare, Dr Muh Nashir yang mewakili Ketua KONI Parepare, Wakil Ketua Binpres KONI Parepare, H Edhar Abdullah, Sekretaris KONI Parepare, Rahman Dj, Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, Nasruddin mewakili Kepala Disporapar Parepare, dan jajaran pengurus FYI Parepare yang dilantik.

Usai dilantik, Zulham Arief menegaskan, siap menjalankan amanah membawa olahraga yongmoodo berprestasi, dengan target membawa pulang medali di Porprov Sulsel 2022. Itu karena ada beberapa atlet yongmoodo Parepare yang lolos Porprov.

“Mohon arahan dan bimbingan Federasi Yongmoodo Sulawesi Selatan, KONI Parepare, dan segenap stakeholder olahraga Parepare. Terima kasih atas kepercayaannya. Tidak ada kata lain yongmoodo harus juara,” tegas Zulham Arief (ZA).

Sementara Wakil Ketua KONI Parepare, Muh Nashir mengaku memiliki harapan besar untuk yongmoodo mengukir prestasi.

“Pastinya kami yakin yongmoodo akan berkontribusi membawa kejayaan bagi olahraga Parepare,” kata Nashir, yakin.
Sekretaris FYI Sulsel, Ayuzar Manzir menyebut Zulham Arief sebagai aset pemuda masa depan Sulsel, yang akan kembangkan olahraga tidak hanya di Parepare, tapi juga Sulsel.

  • Bagikan