Dua Tahun Vakum, Rektor UNM Cup Kembali Meriahkan Dies Natalis UNM Ke-61

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kejuaraan tenis lapangan UNM/" title="Rektor UNM" style="color:#21409a;font-weight:700;text-decoration:none;">Rektor UNM Cup 2022 kembali hadir setelah vakum selama dua tahun karena pandemi Covid-19.

Acara ini dibuka secara resmi oleh UNM/" title="Rektor UNM" style="color:#21409a;font-weight:700;text-decoration:none;">Rektor UNM, Prof Husain Syam di Lapangan Tenis PPS UNM, Jalan Andi Djemma, Minggu, 3 Juli 2022.

Kejuaraan ini berlangsung sejak hari ini hingga hingga 6 Juli 2022. Diikuti 11 delegasi dari mitra UNM akan bertanding memperebutkan hadiah Rp60 juta.

Adapun tim yang bertanding di antaranya, Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar, Tim Unhas, Tim Kodam XIV Hasanuddin, Tim Polda, Tim Pangkopsau II, Tim Telkom, Tim KPTK, Tim Telkom II, UNM A, dan UNM B.

UNM/" title="Rektor UNM" style="color:#21409a;font-weight:700;text-decoration:none;">Rektor UNM, Prof Husain Syam mengatakan, kejuaraan ini sebagai rangkaian dari Dies Natalis ke-61 UNM.

"Situasi ini mengesankan kita tidak ada lagi Covid 19, hidup normal sekaligus kita bergembira bersama menginjak usia 61 tahun UNM dan ita masih bisa eksis sampai sekarang,"kata Prof Husain kepada wartawan.

Selain itu, mantan dekan FT UNM itu mengungkapkan, kegiatan UNM/" title="Rektor UNM" style="color:#21409a;font-weight:700;text-decoration:none;">Rektor UNM cup ini sebagai tanda kehidupan kembali normal pasca pandemi.

"Ini kita semua sadar bahwa kita baru bebas dari pandemi Covid-19 sehingga kita coba kembali mengkondisikan seperti sebelum Covid 19, kita panggil mitra teman teman untuk bermain bersama kita juga lakukan seperti di tahun 2019,"jelasnya

Dirinya berpesan kepada peserta agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam bertanding.

"Tetap mengedepankan sportivitas dalam bingkainya,"pungkasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan