Husniah Talenrang: TSA Bertekad Beri Pelayanan Terbaik

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Dua tahun Talasalapang Agro (TSA) merintis usaha penggilingan gabah dan produksi beras premium. TSA pun selalu mengedepankan kualiatas

Hj Husniah Talenrang berharap perusahaan yang dirintisnya bersama keluarga itu dapat lebih mengembangkan usahanya dan terpenting memberi pelayanan prima kepada mitra bisnisnya.

Sementara itu, H Muhammad Ilham selaku Wakil Direktur Talasalapang Agro, mengungkapkan bahwa perusahaan TSA selama ini eksis membuka kerja sama kemitraan kepada masyarakat petani lokal di Kabupaten Gowa.

Hal ini tentunya bertujuan pemberdayaan masyarakat petani dengan tujuan pemberdayaan ekonomi kerakyatan. Dan juga memberi lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.

Annyversary & Employee Gathering PT Talasalapang Agro dengan tema "Proud tobe part of TSA” berlangsung di pantai wisata Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sabtu, 2 Juli 2022.

Kegiatan ini dihadiri para karyawan bersama keluarga dan seluruh staf perusahaan Talasalapang Agro.

Talasalapang Agro adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang usaha produksi beras premium dan peternakan ayam petelur yang beroperasi di Tanah Karaeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Tidak hanya dipasarkan di Sulawesi Selatan, namun beras produksi TSA, juga merambah pasar luar seperti Sorong dan beberapa daerah lain di luar Sulsel. (*/fnn)

  • Bagikan