Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Masih Berharap Rujuk?

  • Bagikan
Pedangdut Dewi Perssik. Foto: JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik ternyata masih berkeinginan untuk bisa rujuk dengan suaminya, Angga Wijaya. Adapun Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjalani sidang perdana cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7). "Iyalah (masih ingin rujuk)," ujar Dewi Perssik di PA Jakarta Selatan, Senin.

Mantan istri Saipul Jamil ini berharap agar mediasi yang dijalaninya hari ini bersama Angga Wijaya bisa berhasil. Menurut pelantun Hikayat Cinta itu, dirinya pun tak mengharapkan perceraian ini terjadi. "Saya 100 persen. Siapa sih yang mau cerai lagi, kan, imejnya kami jadi jelek, tiga kali bercerai," ucap Dewi Perssik.

"Tetapi ini, kan, skenario Allah, saya, kan, selalu digugat," sambungnya. Namun, apa pun hasil mediasi yang dijalaninya hari ini, akan dia jalani dengan ikhlas.

"Sebagai seorang istri saya ikut saja suami. Saya mau aman-aman saja. Siapa sih yang mau bercerai," kata Dewi Perssik.

Sebelumnya, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Adapun Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah membina rumah tangga sejak 2017 lalu. Rumah tangga pasangan selebritas tersebut diduga retak lantaran kerap terjadi cekcok. (jpnn)

  • Bagikan