Dukung Operasional TNI, BRI Serahkan Bantuan Ambulans ke Kodim 1421 Pangkep

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,PANGKEP-- Dukung operasional Kodim 1421 Pangkep, BRI Cabang Kabupaten Pangkep menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance di Makodim 1421 Pangkep, Senin (4/7/2022).

Pimpinan Cabang BRI Kabupaten Pangkep, Johannes Alfred Simanjuntak, menjelaskan bantuan ini sebagai wujud kepedulian Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan yang disalurkan untuk mendukung oprasional Kodim 1421 Pangkep.

"Sebagai bentuk sinergitas kami, BRI dengan Kodim 1421 Pangkep. Sehingga melalui BRI peduli kami salurkan bantuan berupa satu unit ambulance, yang diharapkan dapat membantu operasional Kodim dan warga yang membutuhkan," paparnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1421 Pangkep,  Letkol Inf Hengky Vantriardo mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat dan akan dipergunakan dengan baik.

"Ini akan digunakan untuk operasional yang nantinya akan membantu apabila ada masyarakat yang membutuhkan juga. Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan dari BRI Cabang Pangkep lengkap dengan fasilitas di dalamnya untuk dukungan tenaga medis," ucapnya.(fit)

  • Bagikan