HUT Maros ke-63, 117 CPNS Pemkab Maros Terima SK

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS - Pemerintah Kabupaten Maros menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2021, Senin, 4 Juli di Lapangan Pallantikang Maros.

Penyerahan SK ini dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Maros.

SK CPNS ini diserahkan langsung Bupati Maros, AS Chaidir Syam didampingi Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari kepada 117 orang CPNS lingkup Pemkab Maros.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Maros, Andi Sri Wahyuni mengatakan untuk hari ini ada 117 CPNS yang menerima SK CPNS.

"Jadi 117 itu terdiri atas 90 tenaga kesehatan, 14 pertanian, empat PUPR, satu sekretariat dan delapan tenaga di rumah sakit," katanya.

Lebih lanjut kata dia untuk formasi CPNS 2021 ada dua formasi yang kosong. Yakni formasi kesehatan bidang teknisi transfusi darah dan dokter spesialis ortopedi.

"Memang dulu tidak ada pendaftarnya, karena formasi itu juga sulit untuk kualifikasi pendidikannya," akunya.

Sementara itu Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengatakan kalau CPNS yang menerima SK ini semuanya orang terpilih.

"Ya karena dari 5.000 orang yang mendaftar hanya 117 yang lulus. Kami ucapkam selamat bergabung dalam korps ASN dan terima kasih telah memilih kabupaten Maros pada penyelenggaraan penerimaan CPNS formasi tahun 2021," ungkap Mantan Ketua DPRD Maros ini.

Dia juga meminta agar 117 CPNS ini wajib memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kalian harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena masyarakat lah yang memberikan kalian gaji, mereka yang membayar pajak," katanya.

  • Bagikan